Tuesday, March 28, 2017

Cara hipnotis Orang dengan Mudah dengan Sentuhan

Cara hipnotis orang dengan metode mudah cukup dengan sentuhan, itu memungkinkan untuk terjadi, bahkan asalkan Anda mau belajar, Anda pun akan bisa melakukannya. Namun ingatlah sebaiknya Anda gunakan ini untuk kebaikan dan jangan gunakan untuk kejahatan, sebab ilmu hipnotis bukan untuk kejahatan. Anda sebaiknya belajar dengan tanggung jawab. Metode hipnotis itu memang banyak ragamnya, mulai dari yang tatapan mata, jarak jauh, bahkan ada juga yang dengan sentuhan. Cara hipnotis menggunakan sentuhan ini merupakan salah satu cara hipnotis yang banyak dicari, karena lebih mudah bagi orang awam untuk menguasainya. Di mana sentuhan itu benar-benar memiliki efek yang dahsyat, baik Anda percaya atau tidak percaya. Mari baca selengkapnya.


Cara hipnotis orang dengan mudah

 

Apalagi Anda sudah mahir menghipnotis menggunakan sentuhan, maka Anda sudah pasti mengerti cara hipnotis orang tanpa harus mengalami kesulitan seperti dahulu lagi. Anda dapat memanfaatkan ini untuk menyembuhkan penyakit yang dialami oleh seseorang, biasanya terkait penyakit mental atau kejiwaan. Walaupun memang beberapa orang ada juga yang memanfaatkan kemampuan hipnotis dengan mudah ini untuk kejahatan. Anda tidak boleh menggunakan ilmu hipnotis untuk tujuan tersebut, sebab sama sekali tidak berkah. Lebih baik menggunakannya untuk kebaikan. Bahkan jika Anda sudah bisa dan berniat mengajarkan kepada orang lain, Anda harus mengerti tujuan dari orang tersebut terlebih dahulu, jangan asal mengajarkan, sebab bisa disalahgunakan.

Cara hipnotis orang menggunakan sentuhan

Apabila Anda juga telah mahir menggunakan sentuhan untuk hipnotis, Anda bisa masuk ke alam bawah sadar orang tersebut dengan lebih mudah hanya menggunakan sentuhan Anda. Tentunya memang untuk menguasai ini, diperlukan waktu dan kemauan belajar yang keras. Anda jangan mudah menyerah ketika belajar. Sebab belajar hipnotis memang tidak bisa dibandingkan dengan ketika Anda belajar yang lain, belajar hipnotis ini terkait kesabaran Anda juga. Anda pun harus belajar meningkatkan rasa kepercayaan diri sebelum bisa menguasai hipnotis dengan baik, khususnya hipnotis menggunakan sentuhan ini.

Sugesti psikologis

Mungkin Anda bingung, mengapa sentuhan itu bisa membantu Anda dalam menghipnotis seseorang? Jawabannya adalah karena sentuhan merupakan sugesti psikologis. Itu karena manusia merupakan makhluk yang tanggap terhadap sentuhan, dan Anda memanfaatkannya sebagai sarana mempermudah hipnotis. Sugesti psikologis itu dapat diperkuat menggunakan sentuhan, Anda tak perlu menggunakan sentuhan keras namun cukup sentuhan ringan saja. Sentuhan ringan seperti usapan pada kedua kaki, ketukan jari pada seseorang, dan yang sentuhan yang paling sering digunakan yaitu menempatkan tangan pada dahi subjek. Yang penting untuk Anda perhatikan yaitu dalam melakukan kesemua proses ini, agar berjalan lancar Anda harus membuat subjek Anda tak terkejut, Anda harus melakukannya dengan lancar, tenang, mengalir, dan juga harus natural.

Menyalahkan subjek

Terkadang beberapa penghipnotis awam masih sering mengalami kegagalan. Terkadang juga mereka malah menyalahkan subjek atas kegagalan tersebut, padahal ini sebenarnya salah besar. Di mana subjek sama sekali tidak bersalah, yang memegang kendali atas alam bawah sadar subjek seharusnya adalah orang yang melakukan hipnotis tersebut, jadi jangan pernah Anda menyalahkan subjek apabila terjadi kegagalan pada proses hipnotis. Justru bisa jadi Anda disemprot karenanya. Tidak ada subjek yang sulit untuk dihipnotis, pada dasarnya semua orang itu sama, yang terpenting adalah bagaimana sang penghipnotis dapat menggunakan tekniknya dengan benar atau tidak. Apabila teknik yang digunakan salah tentu hipnotis tidak akan berhasil. Juga ketika Anda menggunakan sentuhan, apabila subjek kaget, itu berarti cara Anda salah, untuk kasus ini Anda pun tidak boleh menyalahkan sang subjek, melainkan perbaiki teknik Anda.
Apabila Anda mengalami kegagalan, jangan langsung menyerah belajar hipnotis. Namanya juga trial and error, Anda pasti harus menjalani beberapa kegagalan dahulu sebelum akhirnya menguasai sesuatu. Sama saja dengan Anda belajar bersepeda, tidak mungkin Anda tiba-tiba langsung bisa mengendarai sepeda tanpa terjatuh dulu untuk pertama kalinya. Tetapi jika Anda pantang menyerah, otomatis Anda pun akan ahli dalam naik sepeda, dan mengendarai sepeda sudah bukan trauma lagi bagi Anda.

Kesiapan subjek dalam sesi hipnotis

Terkadang subjek yang Anda gunakan dalam sesi hipnotis juga membutuhkan beberapa sesi baru mereka benar-benar siap. Memang sesi tambahan seringkali digunakan dalam hipnotis agar hipnotis bisa berhasil sepenuhnya. Ini juga berlaku walaupun menggunakan bantuan sentuhan dalam hipnotis tersebut. Dengan sesi tambahan, Anda pun akan bisa lebih memaksimalkan teknik Anda, yang sekiranya menurut Anda ada yang salah pada sesi sebelumnya. Anda dapat memperbaiki teknik yang salah tersebut pada sesi berikutnya. Dengan pengalaman yang semakin tinggi, maka persentase kesuksesan Anda dalam menghipnotis pun akan ikut terangkat. Sekian artikel tentang cara hipnotis orang dengan mudah dengan sentuhan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Cara menghipnotis orang yang tidak mau di hipnotis

Berangkat dari fakta yang sering saya temui bahwa hampir semua orang yang tidak mau di hipnotis sebenarnya disebabkan oleh keyakina...