Tuesday, March 28, 2017

Mantra hipnotis jarak jauh yang Paling ampuh

Mengenal mantra hipnotis supaya Anda mengetahui tentang yang satu ini lebih mendalam. Pembahasan akan lebih berfokus kepada mantra hipnotis, sebelum membahas hipnotis jarak jauh. Mantra di sini bukan menandakan bahwa hipnotis berhubungan dengan dunia gaib, namun lebih ke arah psikologis seseorang dan juga otak bawah sadar. Mantra ini lebih kepada kata-kata atau kata pembuka. Mungkin Anda sudah sering melihat artis ahli hipnotis di Indonesia menggunakan mantra tersebut. Sebenarnya Anda bisa saja belajar sendiri bagaimana cara menghipnotis ini, caranya tidaklah begitu sulit serta tak membutuhkan beragam ritual aneh-aneh, karena seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa hipnotis ini bukanlah sebuah acara mistis. Namun beberapa orang percaya bahwa amalan itu diperlukan apabila mau sukses menjalankan ilmu hipnotis, walaupun mungkin mantra ini tidak dikenal oleh masyarakat luar negeri dan dunia internasional lainnya. Mari baca selengkapnya.


Apabila Anda masih penasaran dan ingin mencoba mantra hipnotis, maka Anda dapat mencoba mantra hipnotis yang akan kami sajikan pada kesempatan artikel kali ini. Disebutkan jika mantra hipnotis ini dapat membantu Anda untuk menghipnotis orang lain, baik itu teman Anda sendiri atau orang yang tidak Anda kenal sama sekali sebelumnya. Lalu, seperti apakah mantra tersebut?


“Bismillahirohmaanirohim Non Manonton Nuaya Dijero Panon Budak Letik Rajakani Urip ka Gusti Waras Hu Allah Laa Ilaaha Illallah Muhammad Rasulallah”.

Itulah salah satu contoh dari mantra hipnotis yang cukup sering digunakan oleh para penghipnotis yang berasal dari negara Indonesia. Mungkin saja ahli hipnotis dari negara lain juga memiliki mantra tersendiri, tetapi karena berbeda keyakinan mungkin saja mantranya berbeda-beda, dan mungkin saja mereka tidak menggunakan mantra sama sekali. Karena memang cara setiap penghipnotis ada yang berbeda-beda. Jadi, memang tak bisa Anda samakan semuanya.
Bahkan beberapa mantra ada juga yang menggunakan ajian Jawa Kuno. Tetapi kita tidak menganjurkan, sebab mungkin beberapa mantra tersebut ada yang menggunakan cara yang salah. Cara yang benar adalah Anda lebih baik menghipnotis menggunakan panduan dasar yang ada, bukan menggunakan mantra-mantra. Namun apabila Anda hanya ingin memperdalam ilmu, maka itu tak ada salahnya, namun sebaiknya hanya sekedar tahu saja tetapi jangan dipraktekkan.
Sementara mengenai mantra hipnotis jarak jauh, mungkin ini masih diragukan kebenarannya. Karena dari jarak jauh bahkan penghipnotis ahli pun akan kerepotan untuk menyampaikan sugesti kepada alam bawah sadar seseorang.

Ilmu hipnotis

Hipnotis merupakan sebuah cabang ilmu yang jelas, jadi bukan seperti voodo dan sejenisnya, hipnotis sama sekali tidak memiliki kaitan dengan black magic. Apabila Anda menyebutkan mantra, maka kemungkinan orang yang dihipnotis justru akan ketakutan, karena mereka bisa mengira bahwa mereka akan digendam atau sejenisnya. Kecuali memang orang yang dihipnotis tidak peduli atau cuek sama sekali atas mantra yang Anda keluarkan dari mulut ketika hendak menghipnotisnya. Namun memang ada juga yang menyebut ilmu gendam hipnotis, dan ini digunakan untuk kejahatan, di mana penghipnotis membuat korbannya tidak sadarkan diri kemudian menyuruhnya untuk mengeluarkan uang ATM atau menyerahkan benda berharga yang dimilikinya dengan sukarela. Mungkin yang seperti ini juga ada, tetapi Anda sebaiknya tidak mempelajarinya, sebab tak baik mempelajari yang buruk seperti. Hipnotis seharusnya digunakan untuk kebaikan bukan kejahatan.
Seperti disebutkan sebelumnya, bahwa hipnotis bukan ilmu hitam, jadi Anda tak perlu melakukan puasa untuk melakukan praktek hipnotis ini. Yang Anda perlukan adalah latihan kepercayaan diri dan melatih sugesti dalam diri Anda supaya meningkat.

Lebih mendalam tentang mantra hipnotis

Namun dipercaya bahwa mantra hipnotis juga jika senantiasa dibaca dengan rutin setiap-tiap harinya, dan apabila mantra dibaca di atas telapak tangan lalu diusapkan pada ke 2 mata, kemudian apabila Anda mau menghipnotis teman atau orang lain, Anda tak perlu melakukan apa-apa dan mantra disebutkan akan bekerja. Untuk yang satu ini masih belum jelas apakah sudah berhasil dibuktikan kebenarannya atau tidak. Tetapi sekiranya aman dan untuk tujuan eksperimen, Anda boleh saja mencobanya. Asalkan jangan gunakan kemampuan ini untuk kejahatan apabila Anda sudah jago. Mantra hipnotis disebutkan akan bisa masuk menuju batin orang yang mau dihipnotis hanya dengan menatapnya saja.
Disebutkan jika korban sudah ditatap oleh seorang penghipnotis yang menggunakan mantra, maka korban akan merasa ngantuk ataupun pening. Dikatakan juga jika itu merupakan tanda bahwa mantra hipnotis sudah bereaksi. Setelahnya sang penghipnotis akan bisa menggunakan kata-kata tertentu untuk membuat korban tertidur dan juga membangunkannya, contohnya Kamu telah mengantuk, tidur, dan yang lain sebagainya. Sesudah korban tak sadar, Anda sudah bisa masuk ke alam bawah sadarnya. Anda juga bisa bertanya-tanya hal pribadi kepadanya. Apabila sudah selesai, Anda bisa membangunkannya, atau Anda juga bisa membiarkannya tertidur karena nanti orang yang dihipnotis tersebut akan bangun sendiri dan tidak ingat apapun yang sudah terjadi kepadanya. Sekian artikel tentang mantra hipnotis jarak jauh yang paling ampuh, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Cara menghipnotis orang yang tidak mau di hipnotis

Berangkat dari fakta yang sering saya temui bahwa hampir semua orang yang tidak mau di hipnotis sebenarnya disebabkan oleh keyakina...